Ben Kasyafani Gelar Lamaran dan Penikahan di Hari yang Sama

Kompas.com - 14/07/2016, 21:40 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila akan mengadakan semua proses pernikahan dalam satu hari pada 30 Juli 2016 mendatang. Ben mengungkapkan acara lamaran dan akad nikah akan dilakukan pada hari yang sama

"Paling penting akadnya. Istimewanya biasanya kan ada pertunangan, lamaran, pertemuan keluarga, baru akad. Akadnya spesial karena ada pertemuan (lamaran) ini kita gabungkan dengan akad," ungkap Ben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Sebelumnya memang sudah ada pertemuan keluarga inti untuk membicarakan pernikahan. "Ada pertemuan keluarga inti. Sekarang ada grup WhatApp keluarga. Sudah koordinasi," lanjut pembawa acara tersebut.

Seminggu setelah pernikahan, Ben dan Nesyana berencana mengadakan syukuran bersama keluarga besarnya. Acara itu sekaligus sebagai ajang perkenalan keluarga.

"Seminggu setelah hari H kita ada syukuran bareng saudara-saudara di Masjid Raya sektor 9, ya acara makan-makan lebih santai," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.