Hyuna Akan Berbagi Energi Positif dalam Viral Fest Asia 2016

Kompas.com - 16/07/2016, 21:48 WIB
Hyuna di Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, Sabtu (16/7/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGHyuna di Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, Sabtu (16/7/2016).
|
EditorIrfan Maullana

BADUNG, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Korea Selatan, Hyuna (24), bakal memeriahkan Viral Fest Asia 2016, festival musik digital terbesar se-Asia yang diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali, Sabtu (16/7/2016) malam.

Dalam wawancara sebelum acara berlangsung, mantan personel girlband 4Minute ini mengaku akan memberikan penampilan terbaiknya.

"Malam ini, saya berharap bisa memberikan energi positif untuk semua orang," ucap Hyuna.

Meski begitu, Hyuna masih merahasiakan lagu apa saja yang akan ia nyanyikan dalam penampilannya nanti.

Vokalis yang memulai kariernya pada 2007 ini juga merasa senang bisa sepanggung dengan 26 artis se-Asia.

"Saya sudah melihat penampilan semua selebriti yang akan tampil malam ini, banyak selebriti dari seluruh negara Asia. Saya berharap bisa berkolaborasi dengan mereka," kata Hyuna.

Selain Hyuna, Viral Fest Asia 2016 juga akan menghadirkan ada puluhan artis musik dari China, Hong Kong, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, India, Taiwan, Indonesia, dan Vietnam.

Di antaranya ada DJ Al Ghazali, DJ Yasmin, rapper Badshah (rapper asal India), Egu-splosion (grup dance komedi dari Jepang), Guan Zhe (artis mandapop China), Namewee (rapper asal Malaysia), dan masih banyak lagi.

Gelaran musik yang diselenggarakn WebTVAsia ini sudah dimulai sejak pukul 17.00 WITA hingga 23.00 WITA nanti.

Kemudian akan dilanjutkan dengan konser musik EDM oleh top DJ asal Indonesia pada 23.00 - 02.00 WITA dini hari.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X