Momo "Geisha" Tak Tertarik Pokemon Go

Kompas.com - 16/07/2016, 23:50 WIB
Vokalis Geisha, Momo saat diabadikan di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Geisha, Momo saat diabadikan di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga atau Momo, mengaku tak tertarik dengan aplikasi permainan Pokemon Go. Mengapa?

"Kita cuma tahu doang, main sih enggak ya. Apalagi aku, aku kalau HP (hand phone) enggak pernah main game," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/7/2016).

Momo agaknya telah berbulat tak ikut mencari monster digital tersebut.

"Sosial media sih iya, cuma kurang tertarik sama games. Aku orang yang enggak akan kepo (penasaran) dan download," ucap dia.

Untuk diketahui, aplikasi Pokemon Go tengah digandrungi para pengguna telepon pintar. Permainan yang satu ini langsung menjadi perbincangan hangat di dunia lantaran beberapa pemainnya sering tak memerhatikan keselamatan diri akibat terlalu asyik melihat layar gawai mereka.

"Karena dibikin berlebihan, sesuatu yang bikin banyak dibicarain jadi banyak yang kepoin, tapi ya sampai dampaknya buat hal buruk enggak bagus juga ya," kata Momo berkomentar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.