Ibunda Tak Bantah Celine Evangelista Menikah dengan Sesama Jenis

Kompas.com - 18/07/2016, 19:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda artis peran Celine Evangelista (24), Vincentia Nurul, membenarkan bahwa putrinya menjalani pernikahan sesama jenis di Las Vegas, Amerika Serikat, tahun lalu.

Isu itu muncul setelah beredar sebuah foto yang memperlihatkan Celine dan seorang diduga perempuan berperawakan pria sedang menjalani prosesi yang mirip pernikahan.

"Itu (pernikahan) betul. Baru nikah kan tahun lalu. Betul di US," katanya saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (18/7/2016).

Meski Vincentia memahami bahwa pernikahan sesama jenis merupakan hal tabu, tetapi ia tak mempermasalahkannya.

"Memang begitu, terus kenapa? Kenyataannya memang begitu. About B is a LGBT, it's true, itu benar. Yang penting itu bukan laki perempuannya. Dia (pasangan Celine) mengurus anaknya, dia lebih care," katanya.

Ia mengaku merestui pernikahan putrinya karena menganggap Celine dan pasangannya sudah sama-sama dewasa.

"Saya sudah kasih masukan ke masing-masing. saya anggap mereka sudah dewasa, sudah tahu apa yang mereka putuskan, bukan anak umur 17 tahun. Mereka siap kok (dengan kondisinya)," ucap Vincentia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.