Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pintu Area Konser Selena Gomez Dibuka, Penonton Histeris

Kompas.com - 23/07/2016, 20:03 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Rasa lelah lantaran mengantre selama berjam-jam mulai terbayar, setelah pintu masuk area konser "Revival Tour" yang menampilkan vokalis asal AS, Selena Gomez dibuka.

Sebelum pintu dibuka sempat terjadi kegaduhan yang dicipta oleh para penonton konser Selena Gomez. Mereka berteriak meminta penyelenggara segera membuka akses masuk ke area kelas Festival.

"Open, open, open," teriak para penggemar di pintu masuk area Festival B, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7/2016).

Tepat pukul 18.00 WIB, sesuai dengan jadwal, pintu masuk penonton pun dibuka dan disambut lagi dengan teriakan histeris.

Antrean akan kembali dibagi menurut kelas dari tiket yakni Festival, Tribun, dan VIP di pintu kedua.

Sejauh ini, antrean masih berjalan dengan tertib. Beberapa orangtua juga tampak mendampingi putra-putrinya yang masih berusia rata-rata 12 hingga 18 tahun.

"Revival Tour" dijadwalkan akan dimulai pukul 20.00 WIB. Sedangkan antrian penonton sendiri sudah mengular sejak Sabtu siang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com