Rima Melati Pilih Keluarga daripada Kembali Berakting

Kompas.com - 25/07/2016, 18:10 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis senior Rima Melati (76) sudah tidak berminat lagi untuk bermain film. Ia mengaku punya pertimbangan pribadi berkait dengan keputusan ini.

"Di dunia film itu makan waktu banyak, saya merasa tidak usah di film lagi," kata Rima dalam wawancara di Kafe Safari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

"Kecuali saya kalau di film tidak diperankan sebagai pemeran utama dan ceritanya oke, saya mau," sambung dia.

Sama halnya dengan film, Rima juga menghindari berakting dalam sebuah sinetron. Selain tidak lagi berminat, dia mengaku ingin mengisi waktu senja bersama keluarga.

"Saya kalau bermain sinetron tidak ada waktu lagi. Banyak keaktifan saya yang lain. Saya sudah tua, saya tidak kuat lagi untuk tidak tidur. Saya di rumah lebih enak. Saya bisa main dengan cucu," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.