Jessica Iskandar Berliburan 17 Hari ke Lima Negara Eropa

Kompas.com - 25/07/2016, 21:11 WIB
Jessica Iskandar ditemui sehabis menjalani shooting acara televisi Pesbuker di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar ditemui sehabis menjalani shooting acara televisi Pesbuker di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar (28) baru saja pulang dari berliburan panjang ke lima negara Eropa dalam 17 hari.

"Liburnya 17 hari. Jadi, aku pertama sampai di Istanbul (Turki), ke Budapest (Hongaria), Wina (Austria), Praha (Republik Ceko), Paris, Lyon (Perancis), Jenewa (Swiss), terus baru ke Paris lagi," tutur Jessica ketika ditemui sehabis menjalani shooting acara televisi Pesbuker di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016) sore.

Awalnya, ibu El Barack Alexander (2) ini berencana hanya ke tiga negara. Namun, di tengah liburannya bersama putranya dan kakaknya, terpikir olehnya untuk melanjutkan perjalanannya ke dua negara lagi.

"Persiapannya sih, lima negara itu kebetulan, dua negara yang selanjutnya itu yang mendadak," ujarnya.

Jessica mengaku senang memiliki kesempatan berliburan panjang bersama anaknya. Oleh karena itu, ia benar-benar memanfaatkan waktunya mengunjungi banyak negara di Eropa.

"Dari pertama sampai hari terakhir liburan, bener-bener ada di luar Indonesia. Jadi, ya puas," katanya.

"Sekaligus menenangkan pikiran, lihat pemandangan indah, memperkaya pengetahuan, dan budaya. Banyak hal baru yang Jessica lihat di sana. Karena kan kebanyakan negara yang aku kunjungin itu sebelumnya belum pernah dikunjungin," katanya lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X