Joey Alexander Rilis Video Musik "City Lights" di Media Sosial

Kompas.com - 26/07/2016, 14:49 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pianis muda Indonesia, Joey Alexander (12), secara resmi merilis video musik komposisi ciptaannya "City lights" lewat media sosial, Selasa (26/7/2016).

Single diambil dari album keduanya berjudul Countdown yang akan dirilis 16 September 2016.

"Excited to share the 'City Lights' video with you, w/ @ChimyOnTheBass and @UlyssesOwensJr on drums!" tulis Joey dalam akun Twitter-nya, @_JoeyAlexander, Selasa.

Video berdurasi tujuh menit 28 detik itu menampilkan Joey yang memainkan piano, sementara drummer Ulysses Owens Jr dan basis Dan Chmielinski sebagai pengiring.

Ketiganya bermain selama kurang lebih lima menit 40 detik dan merekamnya di sebuah studio musik.

Komposisi "City Lights" menjadi salah satu karya Joey yang ia mainkan saat perhelatan Grammy Awards 2016 lalu dan membuatnya dihadiahi standing ovation.

Ketika menggelar konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016) lalu, anak lelaki berkacamata itu sempat membawakan "City Lights".

Joey menjelaskan "City Lights" terinspirasi dari gemerlap cahaya kota New York, AS. "Komposisi 'City Lights' itu lights of New York. Kayak energi. Energi yang terpancar," ujar Joey.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.