Ibunda Kaget Dengar Kabar Kedekatan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting

Kompas.com - 27/07/2016, 17:05 WIB
Ibunda artis peran, penyanyi, dan pembawa Raffi Ahmad, Amy Qanita, diabadikan ketika menghadiri syukuran tujuh bulanan kandungan menantunya, artis peran Nagita Slavina, di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIbunda artis peran, penyanyi, dan pembawa Raffi Ahmad, Amy Qanita, diabadikan ketika menghadiri syukuran tujuh bulanan kandungan menantunya, artis peran Nagita Slavina, di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mengaku terkejut saat mendengar kabar tentang kedekatan putranya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Apalagi kabar tersebut berembus saat keluarga Raffi dan Nagita Slavina sedang berlibur ke Korea Selatan.

"Kan itu ketika kami lagi liburan ke Korea sama keluarga, lagi senang-senang. Tapi tiba-tiba dengar kabar itu kaget juga," kata Amy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2016).

Sebagai seorang ibu, Amy lantas menanyakan kebenaran berita itu kepada Raffi.

"Saya sebagai orangtua nanya ya ke Raffi, kenapa ada berita seperti ini. Dia bilang, 'Enggak lah kan tiketnya kalau nama Raffi kan Raffi Farid Ahmad tapi kalau di tiketnya Ahmad Raffi Farid. Nah nama Ayu juga Ayu Rosmalina enggak dibalik," ujarnya.

Menurut Amy, kabar tak benar itu kemungkinan hasil rekayasa yang dicipta oleh haters. Ia memilih menyikapinya dengan kepala dingin.

"Saya pikir mungkin ini haters. Saya lihat sekarang haters tuh wuih ekstrem banget. Kalau di boarding ticket kan selalu nama family di depan enggak di belakang. Ya sudahlah mudah-mudahan ini kita sikapi dengan kepala dingin," jelasnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X