Tak Terlalu Suka Hamil, Istri Marcell Siahaan Tidak Mau Tambah Anak

Kompas.com - 27/07/2016, 17:05 WIB
Marcell Anthology in Concert akan digelar di Bandung, 2 Juni 2016 mendatang. Dalam konsernya, Marcell Siahaan akan menggandeng Mocca, Konspirasi, dan HMGNC (homogenic) untuk berkolaborasi. KOMPAS.com/RENI SUSANTIMarcell Anthology in Concert akan digelar di Bandung, 2 Juni 2016 mendatang. Dalam konsernya, Marcell Siahaan akan menggandeng Mocca, Konspirasi, dan HMGNC (homogenic) untuk berkolaborasi.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Marcell Siahaan (38) dan istrinya, artis peran Rima Melati Adams, sepakat untuk tidak menambah anak.

"Enggak, sudah cukup, karena 'pabriknya' sudah tutup," kata Rima ketika dijumpai dalam sebuah acara di Gedung Menara Prima, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/8/2016).

Rima sudah punya satu putra dari pernikahannya terdahulu, Edga Ian Cook. Sementara itu, dengan Marcell, ia punya satu anak laki-laki, Seth Ananda Siahaan.

Di lain pihak, dari pernikahannya terdahulu dengan penyanyi, pencipta lagu, dan penulis Dewi Lestari, Marcell punya satu putra, Keenan Avalokita Kirana.

Ketika ditanya apakah ia tidak mau punya anak perempuan, Rima menjawab, "Tunggu dari cucu aja."

Rima mengaku pula bahwa ia tak suka hamil.

"Saya tipe yang lebih suka (pasangan yang sudah) ada anaknya daripada (harus) hamil. Saya mau urus anaknya aja, saya enggak terlalu suka hamil," sambungnya.

Menurut Rima, Marcell memaklumi bahwa istrinya tidak mau punya anak lagi.

"Dia respect kok dan tahu, dengan usia kami yang enggak terlalu muda itu lumayan sih agak berat. Jadi, kami putuskan udah deh cukup," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.