Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Stewart Buka-bukaan soal Pacaran dengan Sesama Jenis

Kompas.com - 28/07/2016, 22:55 WIB

KOMPAS.com - Aktris Kristen Stewart buka-bukaan soal pacar perempuannya, Alicia Cargile, untuk kali pertama dalam wawancara dengan Elle UK edisi September 2016.

Bintang film Twilight itu secara terbuka mengaku telah menjalin cinta dengan sang produser film sejak tahun lalu.

"Saat ini aku sedang sangat jatuh cinta pada pacarku," kata Stewart seperti dilansir US Weekly.

"Kami putus dua kali, lalu balikan, dan kali ini rasanya seperti, 'Akhirnya, aku tidak mati rasa lagi."

Stewart dan Cargile sempat berpisah pada Oktober 2015. Setelah itu, Stewart berpacaran dengan penyanyi asal Perancis, Soko, tetapi mereka putus pada Mei 2016.

Sejak kembali dengan Cargile, Stewart yang dulu berkencan dengan aktor Robert Pattinson bisa lebih terbuka mengenai kisah asmaranya.

"Saat saya berpacaran dengan pria, saya menyembunyikan segalanya karena semua hal pribadi jadi trivia, jadi saya tidak menyukainya," kata dia.

"Kami jadi seperti karakter yang ditempatkan dalam komik konyol dan saya merasa seperti, 'Itu milikku. Kau membuat hubunganku jadi tidak seperti yang sebenarnya'. Saya tak suka itu."

"Namun itu berubah saat aku berkencan dengan perempuan. Saya pikir, 'Sebenarnya, bila saya sembunyikan, artinya saya malu' jadi saya harus menyesuaikan bagaimana saya di depan publik. Itu membuat saya lebih terbuka dan saya jadi lebih bahagia."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com