Kristen Stewart Buka-bukaan soal Pacaran dengan Sesama Jenis

Kompas.com - 28/07/2016, 22:55 WIB
Rambut pirang terang Kristen Stewart. YAHOO.COMRambut pirang terang Kristen Stewart.
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Aktris Kristen Stewart buka-bukaan soal pacar perempuannya, Alicia Cargile, untuk kali pertama dalam wawancara dengan Elle UK edisi September 2016.

Bintang film Twilight itu secara terbuka mengaku telah menjalin cinta dengan sang produser film sejak tahun lalu.

"Saat ini aku sedang sangat jatuh cinta pada pacarku," kata Stewart seperti dilansir US Weekly.

"Kami putus dua kali, lalu balikan, dan kali ini rasanya seperti, 'Akhirnya, aku tidak mati rasa lagi."

Stewart dan Cargile sempat berpisah pada Oktober 2015. Setelah itu, Stewart berpacaran dengan penyanyi asal Perancis, Soko, tetapi mereka putus pada Mei 2016.

Sejak kembali dengan Cargile, Stewart yang dulu berkencan dengan aktor Robert Pattinson bisa lebih terbuka mengenai kisah asmaranya.

"Saat saya berpacaran dengan pria, saya menyembunyikan segalanya karena semua hal pribadi jadi trivia, jadi saya tidak menyukainya," kata dia.

"Kami jadi seperti karakter yang ditempatkan dalam komik konyol dan saya merasa seperti, 'Itu milikku. Kau membuat hubunganku jadi tidak seperti yang sebenarnya'. Saya tak suka itu."

"Namun itu berubah saat aku berkencan dengan perempuan. Saya pikir, 'Sebenarnya, bila saya sembunyikan, artinya saya malu' jadi saya harus menyesuaikan bagaimana saya di depan publik. Itu membuat saya lebih terbuka dan saya jadi lebih bahagia."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.