Dewi Gita: Ada Rasa Takut Pasangan Melirik yang Lain

Kompas.com - 29/07/2016, 14:53 WIB
Dewi Gita diabadikan di Gedung Menara Prima, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDewi Gita diabadikan di Gedung Menara Prima, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Dewi Gita (46) mengungkapkan caranya membuat suaminya, Armand Maulana (45), yang merupakan vokalis band GIGI, betah di rumah bersamanya jika sedang tak sibuk di luar rumah.

"Kalau saya sih sebagai istri berbuat sebaik mungkin, se-solehah mungkin, simple banget. Jadi, ya membuat suami betah di rumah," kata Dewi ketika dijumpai di Gedung Menara Prima, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2016).

Pelantun lagu "Penari" tersebut, juga merawat dirinya agar Armand tidak berpaling ke perempuan lain.

"Laki saya tahu banget, terima apa adanya, lihat cakep sedikit, ngelirik," canda ibu satu anak ini menggambarkan Armand bukan pria tak setia.

"Tapi, semua perempuan pasti ada rasa takut pasangannya ngelirik yang lain kan. Sudah lah enggak usah tanya gitu lagi," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X