Mike Mohede Meninggal Dunia

Kompas.com - 31/07/2016, 19:35 WIB
Mike Mohede tampil bersama Yovie Widianto pada hari kedua Indonesian Jazz Festival (IJF) 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (30/8/2015). KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOMike Mohede tampil bersama Yovie Widianto pada hari kedua Indonesian Jazz Festival (IJF) 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (30/8/2015).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Penyanyi Mike Mohede mengembuskan napas terakhir di usia 32 tahun.

"Iya iya. Bener, bener (meninggal)," kata rekannya sesama artis musik Rini Wulandari saat dihubungi Kompas.com, Minggu (31/7/2016).

Rini mengatakan, berdasarkan informasi yang ia dapatkan dari rekan-rekannya, Mike meninggal karena serangan jantung.

"Aku enggak tau sih (jam berapa meninggal), yang jelas aku baru dapat kabar serangan jantung dan masih di rumah sakit sekarang," katanya.

Senada dengan Rini, Dirly yang dihubungi terpisah mengatakan saat ini jenazah Mike masih berada di RS Premier Bintaro Jaya, Tangerang, Banten.

"Barusan saya dapat kabar dari Delon. Iya bener katanya. Sakit jantung. Yang pasti malam ini saya sama Delon mau ke sana. RS Premier Bintaro. Saya mau ke sana cari tahu," kata Dirly.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X