Ahok: Selamat Jalan, Mike Mohede

Kompas.com - 31/07/2016, 22:19 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya penyanyi Mike Mohede.

"Selamat jalan Mike Mohede," kata pria yang akrab disapa Ahok itu melalui tweet dari akunnya, @basuki_btp, Minggu (31/7/2016).

Dalam tweet itu Ahok menyertakan tautan dari YouTube, lagu Mike yang berjudul "Kemenanganku". Ahok menyebut lagu rohani itu adalah salah satu favoritnya.

"Lagu yg dinyanyikannya berjudul kemenangan merupakan salah satu lagu favorite saya," kata Ahok.

Ia juga menulis pada tweet berikutnya, "Berharga di mata Tuhan kematian semua orang yang dikasihiNya. #RIPMikeMohede."

Sebelumnya diberitakan, Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016) petang. Ia mengembuskan napas terakhir saat tidur siang.

Juara Indonesian Idol musim ke-2 itu sempat dilarikan ke RS Premier Bintaro. Namun nyawanya tidak tertolong. Menurut dokter, Mike meninggal 30 menit sebelum tiba di rumah sakit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.