Disney Ganti Judul "Avengers: Infinity War"

Kompas.com - 01/08/2016, 19:13 WIB
Avengers: Age of Ultron Walt Disney StudiosAvengers: Age of Ultron
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Film pahlawan super Avengers: Infinity War Part 1 dan Part 2 dipastikan bakal memiliki judul yang baru.

Disney, pada Jumat (29/7/2016) pekan lalu, mengumumkan bahwa Avengers: Infinity War Part 1 yang bakal tayang di musim semi 2018 nanti, secara resmi telah berganti judul menjadi Avengers: Infinity War atau tanpa diberi Part 1 seperti sebelumnya.

Sedangkan Avengers: Infinity War Part 2 untuk sementara masih berjudul Untitled Avengers. Namun, Diney memastikan bahwa film tersebut akan segera memiliki judul yang berbeda dari sebelumnya.

Joe dan Anthony Russo mengatakan, sebelum Captain America: Civil War dirilis pada pada Mei lalu, wacana perubahan judul tersebut sebenarnya sudah direncanakan.

"Yang menjadi perhatian adalah kami akan mengganti judulnya, tetapi kami belum memiliki judul yang pasti," kata Joe Russo kepada Uproxx.

"Tapi, ya, kami akan menggantinya."

"Karena filmnya adalah dua film yang berbeda," tambahnya.

Sejak akhir tahun lalu, Russo bersaudara yang menukangi Captain America: The Winter Soldier dan Civil War, telah direkrut untuk menyutradarai dua proyek film Infinity War. Duet sutradara ini akan berkolaborasi dengan penulis naskah Captain America, Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Avengers: Infinity War dijadwal tayang 4 Mei 2018, sementara Untitled Avengers menyusul diputar setahun kemudian, pada 3 May 2019.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber www.ew.com
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X