Sambil Terisak, Ibunda Mike Mohede Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 01/08/2016, 19:43 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda mendiang Mike Mohede, Amin Yudhayani, mengucapkan terima kasih kepada para pelayat dan jemaat yang menghadiri ibadah penghiburan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam.

"Terima kasih, ini menjadi penghiburan bagi kami, keluarga Mike Mohede. Kami ucapkan terima kasih atas kemurahan hati Bapak Ibu untuk mengikuti ibadah hari ini. Kami mengucapkan terima kasih dalam nama Yesus," kata perempuan yang akrab disapa Nini itu dengan terisak.

Dalam sambutan yang disampaikan di tengah acara kebaktian penghiburan itu, Nini juga mengungkapkan rencana pemakaman putra bungsunya itu.

"Besok adalah pemakaman anak saya Mike Mohede. Saya mohon ibu, bapak adik-adik bisa hadir, yang punya kesibukan tolong didoakan untuk pemakaman anak kami," ujarnya.

Sekali lagi, Nini mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Saya mengucapkan terima kasih dari hati yang paling dalam, Tuhan Yesus memberkati," tuturnya.

Usai sambutan, pemimpin ibadah pun lantas mengajak jemaat untuk menyanyikan lagu rohani yang sempat dibawakan Mike berjudul "Tuhan Pasti Sanggup".

"Mari kita sama-sama menyanyikan lagu yang dibawakan oleh Saudara Mike, 'Tuhan Pasti Sanggup'," ujarnya yang lantas diikuti oleh para jemaat.

Usai kebaktian penghiburan, para musisi menggelar konser yang disebut untuk merayakan kehidupan Mike. Konser itu bertajuk "Last Melody for Mike".

Sebelumnya diberitakan, Mike Mohede meninggal dunia di usia 32 tahun pada Minggu (31/7/2016). Ia tutup usia setelah mengalami serangan jantung saat tidur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.