Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambil Terisak, Ibunda Mike Mohede Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 01/08/2016, 19:43 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda mendiang Mike Mohede, Amin Yudhayani, mengucapkan terima kasih kepada para pelayat dan jemaat yang menghadiri ibadah penghiburan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam.

"Terima kasih, ini menjadi penghiburan bagi kami, keluarga Mike Mohede. Kami ucapkan terima kasih atas kemurahan hati Bapak Ibu untuk mengikuti ibadah hari ini. Kami mengucapkan terima kasih dalam nama Yesus," kata perempuan yang akrab disapa Nini itu dengan terisak.

Dalam sambutan yang disampaikan di tengah acara kebaktian penghiburan itu, Nini juga mengungkapkan rencana pemakaman putra bungsunya itu.

"Besok adalah pemakaman anak saya Mike Mohede. Saya mohon ibu, bapak adik-adik bisa hadir, yang punya kesibukan tolong didoakan untuk pemakaman anak kami," ujarnya.

Sekali lagi, Nini mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Saya mengucapkan terima kasih dari hati yang paling dalam, Tuhan Yesus memberkati," tuturnya.

Usai sambutan, pemimpin ibadah pun lantas mengajak jemaat untuk menyanyikan lagu rohani yang sempat dibawakan Mike berjudul "Tuhan Pasti Sanggup".

"Mari kita sama-sama menyanyikan lagu yang dibawakan oleh Saudara Mike, 'Tuhan Pasti Sanggup'," ujarnya yang lantas diikuti oleh para jemaat.

Usai kebaktian penghiburan, para musisi menggelar konser yang disebut untuk merayakan kehidupan Mike. Konser itu bertajuk "Last Melody for Mike".

Sebelumnya diberitakan, Mike Mohede meninggal dunia di usia 32 tahun pada Minggu (31/7/2016). Ia tutup usia setelah mengalami serangan jantung saat tidur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com