Samuel Zylgwyn Siapkan 8 Jas Pernikahan sejak 5 Bulan Lalu

Kompas.com - 01/08/2016, 19:47 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Samuel Zylgwyn (28) mengatakan, ia sudah mempersiapkan setelan jas yang akan ia kenakan saat hari pernikahan sejak hampir setengah tahun lalu.

"Baju, persiapan udah lama. Kurang lebih bajunya itu udah empat atau lima bulan karena gue enggak mau semua serba mepet dan digabungin di waktu yang dekat. Pasti pusing," kata Samuel usai mengepas jas pernikahannya di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Tak hanya untuk hari pemberkatan dan gala dinner, Samuel dan calon istrinya Franda juga menyiapkan enam baju untuk foto pre-wedding mereka.

"Baju pre-wedding semua gue urus saat itu. Jadi sekarang ini tinggal fitting doang. Takutnya berat badan naik atau turun. Total delapan baju," katanya.

Pada hari pemberkatan yang bakal digelar di Bali, Samuel akan mengenakan setelan jas biru lalu malamnya bernuansa cokelat, senada dengan Franda.

"Modelnya referensi dari majalah, internet. Samuel Wongso juga ngasih referensi lagi. Karena gue sendiri juga awam untuk suit," ucap pemain sinetron 7 Manusia Serigala itu.

Samuel dan Franda diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2014 lalu. Kemudian, Samuel melamar Franda pada 16 Oktober 2015, disaksikan oleh keluarga dan orang dekat. Namun, hingga saat ini keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.