Jimmy Fallon Didapuk Jadi Pembawa Acara Golden Globe Awards 2017

Kompas.com - 03/08/2016, 09:57 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Pembawa acara bincang-bincang televisi Jimmy Fallon didapuk menjadi host perhelatan Golden Globe Awards yang akan digelar pada 8 Januari 2017 mendatang.

Fallon mengungkapkan rasa senangnya dengan terpilihnya dia membawakan acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Hollywood Foreign Association tersebut.

"Saya tidak sabar untuk bekerja bersama Hollywood Foreign Press sebelum mereka dideportasi oleh Donald Trump," kata komedian berusia 41 itu itu melalui tweet-nya, Selasa (2/8/2016).

Sebagai informasi, dalam kampanyenya Donald Trump berjanji akan mendeportasi semua imigran atau orang asing jika ia terpilih menjadi presiden pada November mendatang.

Nama Fallon mulai dikenal sejak ia menjadi bintang acara komedi televisi "Saturday Night Live". Ia kemudian menggantikan Jay Leno untuk menjadi host acara The Tonight Show di NBC pada tahun 2014.

NBC Entertaintment Chairman Robert Greenblatt mengatakan Fallon cocok untuk untuk memandu Golden Globes.

"Ini acara penghargaan paling spontan dan tanpa tedeng aling-aling. Gaya Jimmy yang santai dan humornya yang cerdas menjadikannya pembawa acara ideal untuk menyemarakkan Golden Globes," kata Greenblatt.

Tahun lalu, Golden Globes dipandu oleh Ricky Gervais. Sepanjang acara aktor komedi Inggris itu menyentil banyak banyak bintang Hollywood dengan gayanya yang blak-blakan.

Golden Globes Awards digelar dalam format jamuan makan malam yang santai. Acara ini merupakan salah satu perhelatan penghargaan utama di Hollywood.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Reuters
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.