Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joker Versi "Suicide Squad" Terinspirasi dari Penampilan David Bowie

Kompas.com - 08/08/2016, 18:41 WIB


KOMPAS.com - Dalam sebuah wawancara dengan NME, artis peran Jared Leto mengungkapkan bahwa karakter Joker yang ia mainkan dalam film Suicide Squad, terinspirasi dari ikon glam-rock David Bowie, yang telah meninggal dunia pada Januari 2016.

Ketika mengembangkan karakter penjahat dari DC Comics itu, Leto berujar, "Kami sedikit berdiskusi mengenai David Bowie. Tak sekadar musik yang dimainkan David, tetapi penampilannya yang berkelas, elegan, tak mengenal batas waktu."

Seperti diketahui, Bowie selama hidupnya kerap mengenakan pakaian yang menarik perhatian maupun bertolak belakang dengan karisma dirinya.

Warner Bros. Jared Leto beraksi sebagai Joker dalam Suicide Squad (2016).

Leto, yang dikenal sebagai pentolan grup rock Thirty Seconds to Mars, menambahkan, "Saya rasa David Bowie bisa menjadi inspirasi, banyak hal kreatif yang kita kerjakan."

Di sisi lain, Leto mengatakan bahwa dia tertarik untuk menyaksikan aksi Joker dalam film solo suatu saat nanti.

"Menurutku itu akan hebat," katanya

"Menyelam lebih dalam sebagai Joker, mengembangkan jalan cerita, dan mempelajari lebih banyak mengenai rasa sakit dan kombinasi antara pria yang aneh tetapi disukai," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber www.ew.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com