Joker Versi "Suicide Squad" Terinspirasi dari Penampilan David Bowie

Kompas.com - 08/08/2016, 18:41 WIB
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Dalam sebuah wawancara dengan NME, artis peran Jared Leto mengungkapkan bahwa karakter Joker yang ia mainkan dalam film Suicide Squad, terinspirasi dari ikon glam-rock David Bowie, yang telah meninggal dunia pada Januari 2016.

Ketika mengembangkan karakter penjahat dari DC Comics itu, Leto berujar, "Kami sedikit berdiskusi mengenai David Bowie. Tak sekadar musik yang dimainkan David, tetapi penampilannya yang berkelas, elegan, tak mengenal batas waktu."

Seperti diketahui, Bowie selama hidupnya kerap mengenakan pakaian yang menarik perhatian maupun bertolak belakang dengan karisma dirinya.

Warner Bros. Jared Leto beraksi sebagai Joker dalam Suicide Squad (2016).

Leto, yang dikenal sebagai pentolan grup rock Thirty Seconds to Mars, menambahkan, "Saya rasa David Bowie bisa menjadi inspirasi, banyak hal kreatif yang kita kerjakan."

Di sisi lain, Leto mengatakan bahwa dia tertarik untuk menyaksikan aksi Joker dalam film solo suatu saat nanti.

"Menurutku itu akan hebat," katanya

"Menyelam lebih dalam sebagai Joker, mengembangkan jalan cerita, dan mempelajari lebih banyak mengenai rasa sakit dan kombinasi antara pria yang aneh tetapi disukai," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber www.ew.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.