Untuk Urusan "Touring", Ananda Omesh Kalah dari Istrinya

Kompas.com - 08/08/2016, 18:57 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi dan pembawa acara Ananda Omesh mengakui kehebatan sang istri, pembaca berita Dian Ayu, dalam mengendarai sepeda motor.

"Kata temen-temen yang pernah ikut touring sama saya dan Ayu, jagoan istri saya. Mereka bilang, 'Bini lo lebih hebat ya dari lo'. Dan memang istri saya lebih hebat," ujar Omesh usai menghadiri jumpa pers Motorbaik Adventure 2016 di Star Dimsum, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Alumnus program komedi Extravaganza itu mengatakan, Dian sudah hobi mengendarai sepeda motor sejak duduk di bangku SMA. Hingga kini, lanjut Omesh, sang istri masih menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan sehari-hari.

"Malah motornya motor-motor underground yang ala-ala motor balapan dan dia memang sering ikut balapan," kata Omesh.

Karena sudah jarang mengikuti kegiatan touring ke luar kota, Dian berencana menyusul Omesh untuk meramaikan Motorbaik Adventure 2016 dari Jakarta ke Yogyakarta yang dimulai 15 hingga 20 Agustus 2016 mendatang.

"Dia juga suka touring kan. Nanti istri saya akan nyusul waktu udah sampai Yogya. Enggak (boncengan) lah, bawa sendiri-sendiri. Ayu bawa sendiri," ucap Omesh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.