Samuel Zylgwyn dan Franda Resmi Menikah pada "Tanggal Cantik"

Kompas.com - 08/08/2016, 20:23 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Samuel Zylgwyn dan pembawa acara Franda resmi menjadi pasangan suami istri di Bali, Senin (8/8/2016).

Keduanya memilih mengikat janji suci pada "tanggal cantik", yakni tanggal 8 dan bulan 8 atau Agustus. Sementara dua angka terakhir pada tahun, 16, merupakan penjumlahan dari angka tanggal dan bulan.

"08.08.16 #SamuelFrandWedding. The best time for new beginnings is now. Time to begin a new chapter in our life. #SamuelFranda," tulis Franda dan Samuel dalam akun Instagram masing-masing.

Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial, Franda mengenakan gaun putih sedangkan Samuel mengenakan setelan jas biru muda.

Tampak pula, pemberkatan pernikahan mereka dilakukan di altar putih dengan pemandangan laut menjadi latar belakangnya.

Rekan mereka, artis peran Ben Joshua, pun mengucapkan selamat kepada pasangan ini.

"Akhirnya penantian itu sudah tercapai.. Selamat mue & cipan God Bless you both #samuelfrandawedding," tulis Ben dalam akun Instagram-nya.

 

Akhirnya penantian itu sudah tercapai.. selamat mue & cipan God Bless you both ???????????? #samuelfrandawedding

A photo posted by Benjosh (@benjoshua_r) on Aug 8, 2016 at 3:10am PDT

Samuel dan Franda diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2014 lalu. Kemudian, Samuel melamar Franda pada 16 Oktober 2015, disaksikan oleh keluarga dan orang dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.