Ini Penampakan Crosshairs dalam "Transformers: The Last Knight"

Kompas.com - 08/08/2016, 22:46 WIB
Salah satu anggota Autobot, Crosshairs, dalam Transformers: The Last Knight. Dok.PRIBADI/INSTAGRAMSalah satu anggota Autobot, Crosshairs, dalam Transformers: The Last Knight.
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Transformers: The Last Knight kembali membocorkan anggota Autobot yang akan bergabung setelah sebelumnya mengenalkan Hot Rod, Drift, dan Squeeks dalam bentuk robot.

Crosshairs dipastikan akan kembali memperkuat satuan tempur Optimus Prime pada seri kelima Transformers. Dia mulai dikenal setelah sukses mencuri perhatian dalam Transformers: Age of Extinction.

Gambar penampakan Crosshairs langsung beredar luas melalui Instagram. Ia dideskripsikan sebagai "penembak jitu".

Pada kolom keterangan foto terdapat penjelasan, "Dia akan mendapatkanmu, tetapi Anda tak akan mendengar bagian akhirnya."

Sutradara Michael Bay juga memberikan catatan khusus pada akun Twitter miliknya bahwa Crosshairs akan kembali hadir dengan warna hijau.

Seri kelima film Transformers ini, kisahnya akan berpusat pada Optimus Prime yang bakal menemukan Cybertron sebagai planet mati. Seperti diketahui, planet ini merupakan tempat asal Autobot dan Decepticon.

Merasa memiliki tanggung jawab di pundaknya, Optimus berusaha mencari cara untuk menghidupkan kembali Cybertron dengan artefak yang ada di bumi.

Transformers: The Last Knight dijadwalkan rilis di AS pada 23 Juni 2017. Mark Wahlberg, Josh Duhamel, dan Tyrese Gibson dipastikan mendapatkan peran penting dalam film ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.