Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Berdebat soal Tambah Anak

Kompas.com - 09/08/2016, 07:50 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah dikaruniai 3 orang anak. Mereka sempat berdebat sebelum memutuskan untuk menambah momongan.

"Mau punya anak itu sempat berdebat. Awalnya Ussy yang sudah ngerasa cukup, sekarang sayanya yang ngerasa sebenarnya tiga cukuplah ya," ujar Andhika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/8/2016).

Ussy mengaku awalnya ia tidak ingin memiliki anak lagi. Namun saat si bungsu Alea sudah mulai bersekolah, Ussy merasa kesepian.

"Aku sebenarnya sudah enggak mau punya anak. Tapi pas Alea sudah mulai sekolah, jalan sendiri kayak ada yang hilang. Duh aku pengin punya lagi deh. Alhamdulillah deh sekarang sudah sepakat," jelas Ussy.

Menurut Andhika, mereka kemudian berencana memiliki anak keempat setelah pindah rumah. Namun rencana itu berubah.

"Awalnya sepakat kita pindah rumah dulu, abis itu baru mikirin untuk dapat anggota keluarga baru. Awalnya kaget. 'Hah sudah? Kayaknya kita jarang ketemu'. Akhirnya sekarang pikirannya jadi bercabang-cabang deh," kata Andhika.

Saat ini usia kandungan Ussy sudah empat bulan. Sebelumnya Andhika mengungkap bahwa pada kehamilan kali ini, Ussy mengidam yang aneh-aneh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com