Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Berdebat soal Tambah Anak

Kompas.com - 09/08/2016, 07:50 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah dikaruniai 3 orang anak. Mereka sempat berdebat sebelum memutuskan untuk menambah momongan.

"Mau punya anak itu sempat berdebat. Awalnya Ussy yang sudah ngerasa cukup, sekarang sayanya yang ngerasa sebenarnya tiga cukuplah ya," ujar Andhika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/8/2016).

Ussy mengaku awalnya ia tidak ingin memiliki anak lagi. Namun saat si bungsu Alea sudah mulai bersekolah, Ussy merasa kesepian.

"Aku sebenarnya sudah enggak mau punya anak. Tapi pas Alea sudah mulai sekolah, jalan sendiri kayak ada yang hilang. Duh aku pengin punya lagi deh. Alhamdulillah deh sekarang sudah sepakat," jelas Ussy.

Menurut Andhika, mereka kemudian berencana memiliki anak keempat setelah pindah rumah. Namun rencana itu berubah.

"Awalnya sepakat kita pindah rumah dulu, abis itu baru mikirin untuk dapat anggota keluarga baru. Awalnya kaget. 'Hah sudah? Kayaknya kita jarang ketemu'. Akhirnya sekarang pikirannya jadi bercabang-cabang deh," kata Andhika.

Saat ini usia kandungan Ussy sudah empat bulan. Sebelumnya Andhika mengungkap bahwa pada kehamilan kali ini, Ussy mengidam yang aneh-aneh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.