Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela Seperti Benar-benar Hamil

Kompas.com - 11/08/2016, 11:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Lala Karmela akan berperan sebagai perempuan hamil dalam film Bukaan 8, yang digarap sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Agar terlihat sempurna, Lala sudah menjajal kostum untuk menjadi perempuan hamil.

"Ini pertama kali juga aku seakan-akan kayak benar-benar hamil. Benar-benar harus nyatu banget sama kostumnya," kata Lala pada acara syukuran Bukaan 8 di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2016).

Untuk mempelajari bagaimana menjadi perempuan hamil, Lala belajar banyak dari kakak kandungnya yang sudah melalui hal itu. Dia juga belajar artikel dan situs berbagi video YouTube.

Selama menjalani itu, Lala jadi mengetahui berbagai proses tahapan kehamilan sampai ke persalinan. Sebab bagi Lala, suatu saat nanti dia juga akan merasakan hal serupa.

"Suatu hari nanti harus aku alami juga," ucapnya.

Film Bukaan 8 mengangkat kisah pasangan suami istri Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela) yang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Selama ini, keluarga besar Mia menganggap Alam sebagai lelaki yang tidak bisa diandalkan. Karena itu Alam berusaha membuktikan bahwa dia adalah suami idaman setelah anak pertamanya lahir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com