Kru Film "Fast 8" Pilih The Rock ketimbang Vin Diesel

Kompas.com - 12/08/2016, 10:00 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Kru film Fast 8 memilih pihak yang mereka dukung dalam konflik antara Dwayne "The Rock" Johnson dengan Vin Diesel.

TMZ melaporkan, Kamis (11/8/2016), para kru memilih berpihak kepada The Rock.

Kepada media hiburan itu, beberapa orang dari tim produksi Fast 8 mengatakan bahwa The Rock sudah lama kesal karena etos kerja Vin Diesel yang dianggapnya tidak profesional.

Menurut mereka, Diesel, yang juga bertindak sebagai produser Fast 8, sering terlambat antara 30 sampai 1 jam untuk shooting. Padahal ia sudah berada di lokasi. Diesel hanya berada di trailer-nya dan tidak mau keluar.

Diesel juga disebut tidak mau menjalani shooting mulai pukul 07.00 pagi pada hari Senin. Akibatnya jadwal pun diundur hingga jam 10.00.

Menurut para kru, Diesel sangat arogan, terutama setelah menjadi produser. Dia juga tidak mau mendengar pendapat orang. Ia juga sering memancing kemarahan rekan-rekannya, termasuk The Rock, dengan mengkritik akting mereka.

Sebaliknya, para kru memuji sikap The Rock. Ia sangat profesional. Selalu datang tepat waktu dan bekerja dengan baik. Menurut mereka, The Rock mudah diajak bekerja sama.

Sebelumnya diberitakan, konflik antara The Rock dengan Vin Diesel berlangsung cukup lama.

Puncaknya, The Rock mengumbar kekesalan melalui media sosial. Ia menyebut ada aktor yang yang tidak profesional selama shooting film Fast 8.

Setelah kejadian itu, Vin Diesel dikabarkan menemui The Rock di dalam trailer-nya. Namun mereka tampaknya belum menemukan titik temu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber TMZ
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.