Puan Maharani dan Megawati Sebut Film "3 Srikandi" Sangat Menginspirasi

Kompas.com - 13/08/2016, 12:28 WIB
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Puan Maharani bersama sang ibu yang juga Presiden ke-5 RI Megawati Soekarno Putri usai nonton bareng film 3 Srikandi di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016). IstimewaMenteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Puan Maharani bersama sang ibu yang juga Presiden ke-5 RI Megawati Soekarno Putri usai nonton bareng film 3 Srikandi di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Puan Maharani, memberi apresiasi dan pujian kepada film 3 Srikandi.

Hal itu dikatakan Puan usai menyaksikan film garapan sutradara Iman Brotoseno di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

"Film ini memberi nilai-nilai budi pekerti yang sangat baik bagi penontonnya. Karena tidak semata bercerita tentang bagaimana perjuangan harus dituntaskan, tapi juga ada kisah pengorbanan yang harus dilunaskan," kata Puan melalui siaran pers.

Puan menonton film itu bersama ibundanya, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, juga para bintang utama film 3 Srikandi, seperti Reza Rahadian dan Chelsea Islan. Hadir pula Iman Brotoseno dan produser Raam Punjabi.

"Saya pribabdi sangat menikmati filmnya. Dan saya yakin film ini bisa menjadi inspirasi generasi muda," imbuh Puan.

Puan meyakini bahwa 3 Srikandi akan mampu menginspirasi muda-mudi Indonesia tentang nasionalisme dan tidak putus asa dalam mengejar mimpi.

"Film ini untuk dan dipersembahkan untuk Indonesia. Anak-anak Indonesia seyogyanya bisa mengambil pelajaran dan terinspirasi dari film 3 Srikandi ini," ungkapnya.

Pujian senada juga dikatakan oleh Megawati. Menurut Mega, 3 Srikandi adalah film yang bagus, menginspirasi, dan mengharukan.

"Film 3 Srikandi juga sekaligus mengajak dan mengingatkan penontonnya untuk jangan melupakan sejarah perjuangan para pahlawan di dunia olah raga, seperti sepak terjang tiga Srikandi," jelas Mega.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X