Raline Shah Jadi "Superhero"

Kompas.com - 14/08/2016, 20:35 WIB
Artis peran Raline Shah saat diabadikan dalam acara jumpa pers acara PopCon Asia 2016 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (14/8/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Raline Shah saat diabadikan dalam acara jumpa pers acara PopCon Asia 2016 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (14/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Raline Shah (31) mengungkapkan ia akan menjadi seorang superhero bernama Rasha dalam sebuah komik.

Bintang film Supernova itu menggaet komikus lokal demi mewujudkan cita-citanya sejak kecil yakni ingin menjadi tokoh komik. Yang sedikit berbeda, Raline akan tampak sedikit garang demi menghidupkan tokoh superhero Rasha.

"Akhirnya ada si Rasha. Ini dasarnya bukan hanya visualnya pakai muka saya. Kita juga banyak mendiskusikan apa motivasi dan niat baik si tokoh. Walaupun karakternya dibikin agak sangar, mungkin jauh dari (karakter) saya," ungkap Raline saat menggelar jumpa pers dalam acara PopCon Asia 2016 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (14/8/2016).

Perempuan kelahiran Jakarta pada 4 Maret 1985 ini mengatakan bahwa komik ini akan menjadi sesuatu yang baru dan berbeda dari komik superhero kebanyakan.

“Dia ada realitasnya dan menjadi sesuatu yang beda. Dan aku rasa dari aspek itu aku curahkan ke Rasha ini,” paparnya.

Bila kebanyakan tokoh pahlawan super wanita berambut pirang dan berwajah bule, Rasha akan memiliki wajah khas Asia.

“Pastinya secara fisik harus cocok dengan komik. Mungkin menurut mereka mukaku unik untuk dijadikan komik karena ada Asia-asianya mungkin. Semua super hero bule, perempuan bule. Biasanya cewek Asia kan lembut, lemah, itu yang kita ubah dengan komik ini,” jelasnya.

Tokoh Rasha akan hadir dalam sebuah komik terbitan Kosmik berjudul "R", yang akan hadir pada akhir tahun 2016.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X