Di Tengah Artis-artis Musik Muda, Mayangsari Tahu Diri

Kompas.com - 19/08/2016, 10:59 WIB
Mayangsari di sela shooting klip video lagu Tak Ingin Sendiri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014) KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMayangsari di sela shooting klip video lagu Tak Ingin Sendiri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014)
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Mayangsari (44) mengaku tahu diri di tengah banyak artis musik muda yang ada dalam industri hiburan Tanah Air sekarang.

"Yang muda banyak yang lebih bagus-bagus. Intinya, saya tahu diri lah sudah tua, ha ha ha," kata ibu satu anak ini ketika menghadiri acara peluncuran produk lini busana Luna Habit X Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Karena itu, walau mengaku rindu menyanyi di panggung atau menghasilkan rekaman, istri dari putra almarhum mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo, ini tak begitu berambisi karyanya bisa diterima lagi.

"Pasti (kangen menyanyi), tapi memang ya sudah lah ya, nyanyi buat diri sendiri," ujar Mayang, yang merilis album Hanya Untukmu pada 2014.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X