Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shanty Paredes Merasa Malu dengan Titiek Puspa

Kompas.com - 19/08/2016, 22:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Shanty Paredes merasa malu pada Titiek Puspa ketika proses shooting film Ini Kisah Tiga Dara.

Shanty merasa malu karena Titiek, yang lebih senior, menunjukkan sikap menghargai waktu ketika menjalani shooting bersama Tara Basro dan Tatyana Akman.

Ketika itu, kata Shanty, proses shooting pada bagian terakhir akan dimulai pada pukul 04.00 Wita. Di situ, ada adegan mengincar matahari terbit di pesisir pantai Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur.

"Di scene terakhir Eyang sudah sampai di lokasi jam 4 pagi. Saya, Tara (Basro), dan Tatya (Tatyana Akman) baru bangun jam 1. Jam 2 berangkat mata masih sepet. Eyang ternyata sudah dandan full. Malu banget lihat komitmen Eyang," kata Shanty ketika jumpa pers dan screening film tersebut di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Selama menjalani proses shooting bersama Titiek, Shanty banyak belajar mengenai komitmen dalam bekerja.

"Dia selalu yang pertama. Kami jadinya mengikuti ritme Eyang," kata dia.

"Nyaman banget kerja sama Eyang. Kami diayomi dan diajarin menghargai waktu. Eyang masuk ke lokasi dengan cinta," lanjut dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com