Shanty Paredes Merasa Malu dengan Titiek Puspa

Kompas.com - 19/08/2016, 22:31 WIB
Shanty Paredes ketika menghadiri screening film Ini Kisah Tiga Dara di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016). Tri Susanto SetiawanShanty Paredes ketika menghadiri screening film Ini Kisah Tiga Dara di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Shanty Paredes merasa malu pada Titiek Puspa ketika proses shooting film Ini Kisah Tiga Dara.

Shanty merasa malu karena Titiek, yang lebih senior, menunjukkan sikap menghargai waktu ketika menjalani shooting bersama Tara Basro dan Tatyana Akman.

Ketika itu, kata Shanty, proses shooting pada bagian terakhir akan dimulai pada pukul 04.00 Wita. Di situ, ada adegan mengincar matahari terbit di pesisir pantai Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur.

"Di scene terakhir Eyang sudah sampai di lokasi jam 4 pagi. Saya, Tara (Basro), dan Tatya (Tatyana Akman) baru bangun jam 1. Jam 2 berangkat mata masih sepet. Eyang ternyata sudah dandan full. Malu banget lihat komitmen Eyang," kata Shanty ketika jumpa pers dan screening film tersebut di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Selama menjalani proses shooting bersama Titiek, Shanty banyak belajar mengenai komitmen dalam bekerja.

"Dia selalu yang pertama. Kami jadinya mengikuti ritme Eyang," kata dia.

"Nyaman banget kerja sama Eyang. Kami diayomi dan diajarin menghargai waktu. Eyang masuk ke lokasi dengan cinta," lanjut dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.