Marcell Siahaan Ajak Prambanan Jazz 2016 Pemanasan dengan Berkaraoke Massal

Kompas.com - 20/08/2016, 19:06 WIB
Marcell Siahaan tampil di Prambanan Jazz 2016 di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (20/8/2016). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOMarcell Siahaan tampil di Prambanan Jazz 2016 di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (20/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Marcell Siahaan menjadi salah satu penampil dalam Indihome Prambanan Jazz 2016 hari pertama yang digelar di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (20/8/2016).

Tampil di sore hari saat cuaca terik berangsur reda, rupanya menjadi suatu momen yang pas bagi Marcell, terlebih ia tampil dengan iringan koor penonton yang sudah menantikan penampilannya.

"Selamat sore, indah sekali sore ini bisa tampil di sini. Kita harus pemanasan dengan nyanyi bareng nih," kata Marcell dari panggung.

"Masih panjang lho hari ini, jadi harus pemanasan dulu," imbuhnya.

Trik yang digunakan Marcell itu berhasil membuat penonton bernyanyi bersama. "Semusim" dan "Firasat" dengan sempurna ia bawakan bersama para penonton yang sesekali histeris mengelukan namanya.

"Karaoke bersama nih sore ini. Yang ngerekam video jangan lupa nanti tag saya di Instagram ya," ucap Marcell dengan nada canda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sinergi Marcell dan para penonton terasa kuat untuk lagu-lagu selanjutnya. Bahkan pada saat Takkan Terganti" dan "Bahasa Kalbu" digilir, koor penonton terasa lebih kencang.

Di ujung aksi penggungnya, Marcell menutup penampilan dengan membawakan lagu "Mau Dibawa ke Mana" milik band Armada yang ia daur ulang. Lagi-lagi penonton bernyanyi bersama tanpa dikomando.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.