Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Siahaan Ajak Prambanan Jazz 2016 Pemanasan dengan Berkaraoke Massal

Kompas.com - 20/08/2016, 19:06 WIB
Kontributor Sains, Yulianus Febriarko

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Marcell Siahaan menjadi salah satu penampil dalam Indihome Prambanan Jazz 2016 hari pertama yang digelar di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (20/8/2016).

Tampil di sore hari saat cuaca terik berangsur reda, rupanya menjadi suatu momen yang pas bagi Marcell, terlebih ia tampil dengan iringan koor penonton yang sudah menantikan penampilannya.

"Selamat sore, indah sekali sore ini bisa tampil di sini. Kita harus pemanasan dengan nyanyi bareng nih," kata Marcell dari panggung.

"Masih panjang lho hari ini, jadi harus pemanasan dulu," imbuhnya.

Trik yang digunakan Marcell itu berhasil membuat penonton bernyanyi bersama. "Semusim" dan "Firasat" dengan sempurna ia bawakan bersama para penonton yang sesekali histeris mengelukan namanya.

"Karaoke bersama nih sore ini. Yang ngerekam video jangan lupa nanti tag saya di Instagram ya," ucap Marcell dengan nada canda.

Sinergi Marcell dan para penonton terasa kuat untuk lagu-lagu selanjutnya. Bahkan pada saat Takkan Terganti" dan "Bahasa Kalbu" digilir, koor penonton terasa lebih kencang.

Di ujung aksi penggungnya, Marcell menutup penampilan dengan membawakan lagu "Mau Dibawa ke Mana" milik band Armada yang ia daur ulang. Lagi-lagi penonton bernyanyi bersama tanpa dikomando.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com