Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggika Bolsterli Langsung Klik

Kompas.com - 22/08/2016, 16:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mendapat kesempatan membintangi film Trinity, The Nekad Traveler, Anggika Bolsterli (21) sangat gembira.

Dalam film produksi Tujuh Bintang Sinema tentang perempuan yang senang berwisata itu, Anggika berperan sebagai sahabat Trinity, Nina.

"Karakternya beda banget dengan aku. Nina lebih naif," kata Anggika di Jakarta, Senin (15/8/2016).

Perempuan berdarah campuran Indonesia-Swiss itu senang karena pengambilan gambar film tersebut berlangsung di banyak kota dan negara.

Dia gembira bakal berkunjung ke Lampung, Makassar, Nusa Tenggara Timur, Filipina, dan Maladewa mulai pertengahan Agustus ini.

"Selama ini selalu ada kendala untuk berwisata ke daerah di luar daerah yang biasa. Hambatannya mulai dari urusan sekolah hingga pekerjaan sehari-hari. Tak mudah mencari waktu luang," tutur Anggika.

Mahasiswa London School of Public Relations itu sebelumnya membintangi film Youtubers, 99% Muhrim: Get Married 5, dan Koala Kumal.

Sosoknya juga muncul di banyak dan beragam iklan, sejumlah film televisi, serta sinetron.

Anggika bersyukur, meski baru bertemu dengan para pemeran lain, seperti Maudy Ayunda, Rachel Amanda, dan Hamish Daud, dirinya merasa langsung klik. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 22 Agustus 2016, di halaman 32 dengan judul "Langsung Klik".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com