Ashraf Sinclair dan BCL Bikin Proyek Musik Duet?

Kompas.com - 26/08/2016, 14:50 WIB
Ashraf Sinclair di Global TV, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAshraf Sinclair di Global TV, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) baru-baru ini mengunggah videonya yang bernyanyi diiringi petikan gitar sang suami, artis peran Ashraf Sinclair (36).

Apakah keduanya sedang membuat proyek musik bersama?

"Ha ha ha. Belumlah (duet), aku baru belajar," kata Ashraf saat ditemui di Empirica, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

"Kebetulan aku denger lagu itu terus belajar main gitar, pas aku main "Lost Star", Bunga bilang 'bagus tuh, Yang'. Dia nyanyi terus dia ngerekam masukin ke Instagram. Ya begitulah," tambahnya.

 

What we do when we dont know what to do ???????????? #bungacitralestari #ashrafsinclair

A video posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on Aug 23, 2016 at 1:05pm PDT

Namun Ashraf tidak akan menutup kemungkinan jika mereka mendapat kesempatan untuk bekerja bareng dalam sebuah proyek musik.

"Ya kalau memang ditawarin, kenapa enggak. Tapi harus belajar lebih dalam lagi. Kemarin belajar sampai jari kapalan, enggak berasa lagi jarinya," ucap ayah satu anak itu.

Ashraf mengatakan, sebenarnya ia pernah belajar bermain gitar saat kecil. Namun, karena gitar itu kemudian dijual oleh adiknya, ia pun tak bisa lagi memetik alat musik tersebut.

"Kalau bagus, itu kebetulan, jangan suruh aku ngulang lagi. Ya aku belajar sendiri, aku suka liat chordnya gimana, ya belajar aja," katanya.

"Kalau diseriusin? Sebenarnya just for fun aja sih kalau lagi di rumah. Hehehe. Tapi siapa taulah bisa jadi serius, ya tapi aku enggak pengin tau-tau berubah haluan jadi musisi. Enggaklah," imbuh Ashraf.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X