Yayan Ruhian Sebut Livi Zheng "Srikandi Indonesia"

Kompas.com - 29/08/2016, 11:59 WIB
Aktor sekaligus penata laga Yayan Ruhian (kiri) bersama sutradara Livi Zheng dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf di Surabaya, Minggu (28/8/2016). Kontributor Surabaya,/Achmad FaizalAktor sekaligus penata laga Yayan Ruhian (kiri) bersama sutradara Livi Zheng dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf di Surabaya, Minggu (28/8/2016).
|
EditorKistyarini

SURABAYA, KOMPAS.com - Aktor laga Yayan Ruhian, kembali mengungkapkan kekagumannya terhadap sutradara muda Livi Zheng.

"Saya sangat bangga bisa bekerja dengan Livi. Dia itu Srikandinya Indonesia," kata Yayan di Surabaya, Minggu (28/8/2016).

Karena itu Yayan bangga bisa bekerja sama dengan Livi, yang filmnya Brush with Danger masuk seleksi Academy Awards 2015.

Sebagai informasi, Livi melibatkan Yayan dalam film laganya yang bertajuk Insight. Dalam film yang akan dirilis pada 2017 itu, Yayan terlibat sebagai salah satu penata laga.

Livi juga diketahui sedang berencana membuat film tentang Pulau Madura dan karapan sapi. Observasi untuk film itu pun sedang dilakukan.

"Kemarin di Sumenep dan besok (Senin) ke Bangkalan," kata Livi.

Rencananya pengambilan gambar film karapan sapi akan dilakukan pada tahun 2018. Shooting akan dilakukan di Madura dan beberapa tempat di Jawa Timur.

"Saat ini masih persiapan untuk peluncuran film Insight awal 2017. Untuk (film) karapan sapi kemungkinan diluncurkan pada tahun 2019," ujar Livi. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X