Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yayan Ruhian Sebut Livi Zheng "Srikandi Indonesia"

Kompas.com - 29/08/2016, 11:59 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Aktor laga Yayan Ruhian, kembali mengungkapkan kekagumannya terhadap sutradara muda Livi Zheng.

"Saya sangat bangga bisa bekerja dengan Livi. Dia itu Srikandinya Indonesia," kata Yayan di Surabaya, Minggu (28/8/2016).

Karena itu Yayan bangga bisa bekerja sama dengan Livi, yang filmnya Brush with Danger masuk seleksi Academy Awards 2015.

Sebagai informasi, Livi melibatkan Yayan dalam film laganya yang bertajuk Insight. Dalam film yang akan dirilis pada 2017 itu, Yayan terlibat sebagai salah satu penata laga.

Livi juga diketahui sedang berencana membuat film tentang Pulau Madura dan karapan sapi. Observasi untuk film itu pun sedang dilakukan.

"Kemarin di Sumenep dan besok (Senin) ke Bangkalan," kata Livi.

Rencananya pengambilan gambar film karapan sapi akan dilakukan pada tahun 2018. Shooting akan dilakukan di Madura dan beberapa tempat di Jawa Timur.

"Saat ini masih persiapan untuk peluncuran film Insight awal 2017. Untuk (film) karapan sapi kemungkinan diluncurkan pada tahun 2019," ujar Livi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com