"Don't Breathe" di Puncak Box Office

Kompas.com - 29/08/2016, 18:52 WIB
EditorIrfan Maullana

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Thriller baru Don't Breathe langsung bertengger di puncak box office Amerika Utara dengan pendapatan penjualan tiket 26,1 juta dollar AS pada penayangan perdananya selama akhir pekan.

Di luar Kanada dan Amerika Serikat, film tentang sekelompok teman yang menerobos masuk ke rumah orang kaya buta itu diperkirakan mengumpulkan 1,9 juta dollar AS dari tujuh pasar internasional.

Analis comScore Paul Degarabedian menyebut film horor berbiaya rendah yang diproduksi dengan 9,9 juta dollar AS itu "luar biasa" dalam menarik penonton.

Sementara Suicide Squad turun ke peringkat dua setelah tiga pekan berturut-turut memimpin dengan hasil 12,1 juta dolar AS selama akhir pekan dan hampir 283 juta dolar AS selama empat pekan.

Film Focus dan Laika Kubo and the Two Strings pendapatannya turun 37 persen pada pekan keduanya, menjadi 7,9 juta dollar AS dan menempati peringkat ketiga.

Penghuni sepuluh besar lainnya, yakni Sausage Party (3,1 juta dollar AS), Mechanic: Resurrection (7,5 juta dollar AS), Pete's Dragon (7,3 juta dollar AS), War Dogs (7,3 juta dollar AS), Bad Moms (5,8 juta dollar AS), Jason Bourne (5,2 juta dolar AS), dan Ben-Hur (4,5 juta dollar AS), demikian menurut warta kantor berita Xinhua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.