Soal Narkoba, Roger Danuarta Mencoba Bijak

Kompas.com - 30/08/2016, 13:03 WIB
Roger Danuarta di studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRoger Danuarta di studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Roger Danuarta (34) mengemukakan pendapatnya tentang pelaku industri hiburan yang lagi-lagi tersangkut kasus narkoba.

Sebagai orang yang pernah terjerat hal serupa, pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini memilih menyikapinya dengan bijak.

"Setiap orang punya kehidupan masing-masing. Orang mungkin bisa men-judge, 'wah dia kehidupan udah begini kok masih bisa kena (narkoba)'," ujar Roger usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016).

"Tapi kan kita enggak menjalani kehidupan mereka. Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan besar atau kecil, tergantung kemauan untuk berubah," tambahnya.

Ia mengakui tak mudah lepas dari jerat obat-obatan terlarang itu. Namun, karena kemauan dan dukungan keluarga serta sahabatnya, Roger akhirnya bisa menjauhi barang haram tersebut.

"Ya menjalani apa adanya aja. Support dari keluarga sih penting. Aku ya udah cukup nyesel. Emang enggak ada keinginan sama sekali lagi. Yang pasti, enggak cuma satu faktor doang. Faktor utamanya dari diri sendiri sih," kata Roger.

Diketahui, baru-baru ini dua insan industri hiburan Tanah Air diciduk polisi karena mengonsumsi narkoba.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka adalah penyanyi dangdut Imam S Arifin dan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X