Mata Reza Artamevia Berkaca-kaca Saat Berkomunikasi dengan Anak

Kompas.com - 01/09/2016, 15:40 WIB
Reza Artamevia KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGReza Artamevia
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum penyanyi Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah, mengatakan bahwa kliennya sudah berkomunikasi melalui sambungan telepon dengan kedua anaknya.

"Sudah bicara via telepon dengan dua anaknya semalam, kami yang hubungkan mereka," ujar Ramdan saat dihubungi, Kamis (1/9/2016).

Menurut Ramdan, selama perbincangan tersebut Reza banyak bercerita tentangan kondisinya setelah ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba.

"Reza sempat berkaca-kaca matanya saat berbincang dengan dua anaknya," kata dia.

Sebagai informasi, Reza dinyatakan positif menggunakan narkoba. Ramdan mengatakan, pihaknya akan mengajukan permohonan rehabilitasi kepada Polda Nusa Tenggara Barat yang menangani kasus ini.

"Kami akan mengirimkan surat permohonan rehabilitasi kepada Kapolda NTB mengingat tes hasil urine menunjukkan hasil positif.

Sebelumnya diberitakan, Reza diamankan bersama tujuh orang lain, termasuk Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti, di sebuah hotel di Kota Mataram, NTB, Minggu (28/8/2016).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X