Ketua RW: Setiap Malam Jumat, Rumah Gatot Brajamusti Ramai

Kompas.com - 02/09/2016, 12:18 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiap Kamis malam, rumah Gatot Brajamusti di Jakarta biasa ramai tamu.

Situasi tersebut mendatangkan keluhan keberatan dari para warga setempat yang merasa terganggu.

Hal mengenai kediaman Gatot di kawasan Niaga Hijau, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, itu diungkapkan oleh pihak RW (rukun warga) setempat pada Kamis (1/9/2016).

"Warga lapor ke (pihak) RT (rukun tetangga), RT lapor ke saya. Saya sebagai (Ketua) RW punya kewajiban untuk menegur, tapi memang orang ini enggak bisa bersosialisasi, ya," kata Ketua RW 17, Louis Pakailah.

"Ada sampai puluhan mobil, yang pasti sih malam Jumat, ya," kata Louis lagi, yang menyaksikan pemeriksaan kembali rumah itu oleh polisi pada Kamis.

"Orang yang masuk keluar, mobil parkir sembarangan, dan itu peringatan kedua, juga sama," sambungnya.

Gatot, yang main dalam film-film keluaran rumah produksinya sendiri, ditangkap oleh polisi di kamar hotelnya di Mataram, Lombok. Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Minggu malam lalu (28/8/2016).

Gatot, yang baru terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) periode 2016-2021 dan ditangkap bersama sejumlah orang lain, diduga ketika itu sedang berpesta sabu.

Ia kini berstatus tersangka penyalahgunaan narkotika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.