Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Upstairs Gagal Berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati pada Soundrenaline 2016

Kompas.com - 03/09/2016, 11:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com — Band The Upstairs gagal berkolaborasi dengan solois Isyana Sarasvati pada Soundrenaline 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, pada 3 dan 4 September 2016 ini.

The Upstairs dan Isyana sebelumnya dijadwalkan untuk manggung pada hari pertama Soundrenaline, Sabtu (3/9/2016) di panggung Go A Head Stage. Panggung ini khusus untuk genre musik pop dan electronic dance music (EDM).

"Tadinya pengin kolaborasi tetapi enggak jadi. Buat lucu-lucuan aja sih, Isyana lagunya sadis banget kan ya, agak jleb-jleb nih," kata Jimi Multhazam, vokalis The Upstairs, saat ditemui di GWK, Jumat (2/9/2016).

Namun, Jimi tidak mengungkap penyebab gagalnya kolaborasi itu. Ia hanya menjelaskan bahwa pihaknya fokus untuk menampilkan pertunjukan yang bagus.

Ia semakin bersemangat setelah melihat panggung Go A Head Stage yang didesain dengan amat menarik.

"Setelah Isyana tampil, kami rencananya akan memainkan tempo yang pelan-pelan. Namun, pas lihat panggungnya, ternyata seru," kata Jimi yang menyatakan akan tampil menggebrak dengan lagu bertempo cepat.

Panggung itu berbeda dengan empat panggung lainnya yang lebih formal. Go A Head Stage mendapatkan sentuhan desain warna-warni yang dirancang oleh Komunitas Grafis Huru Hara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com