Jamrud dan The Temper Trap Tutup Soundrenaline 2016

Kompas.com - 05/09/2016, 12:54 WIB
The Temper Trap tampil pada hari kedua pergelaran musik Soundrenaline di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Sabtu (3/9/2016) Tri Susanto SetiawanThe Temper Trap tampil pada hari kedua pergelaran musik Soundrenaline di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Sabtu (3/9/2016)
|
EditorKistyarini

BADUNG, KOMPAS.com - Band Jamrud dan The Temper Trap menutup pergelaran musik Soundrenaline di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (4/9/2016) dini hari.

Jamrud tampil di panggung Louder Then Ever Stage, sedangkan The Temper Trap beraksi di A Stage, yang merupakan panggung utama. Mereka tampil sejak pukul 23.00 Wita.

Jamrud sendiri menghentak dengan "Viva Jamers" dan "Berakit-rakit". Grup yang dimotori gitaris Aziz itu mampu menyedot penonton yang sudah menunggu penampilan band asal Cimahi, Jawa Barat, itu.

Vokalis Krisyanto berturut-turut menyanyikan lagu terpopuler mereka antara lain seperti "Nekad", "Ningrat", "Kabari Aku", "Pelangi", "Ulang Tahun", dan "Putri". Lagu "Terima Kasih" menjadi penutup performa mereka.

Sementara itu di panggung utama, The Temper Trap yang digawangi oleh Dougy (vokal), Jonathan (bass), Lorenzon (gitar & keyboard), Toby (drummer) tak kalah dalam hal menyedot jumlah penonton.

Meski tidak seramai ketika Simple Plan tampil pada Sabtu (3/9/2016), aksi mereka tetap menghibur semaraknya Soundrenaline.

The Temper Trap menyuguhkan total 10 lagu dengan lagu berjudul "Thick As Thieves" sebagai lagu pembuka.

Ada kejadian menarik ketika band itu tampil. Ketika Dougy menyanyi, terdengar celetukan dari barisan penonton yang menyebut ada penonton yang berulang tahun.

"Siapa yang ulang tahun? siapa namanya?" ucap Dougy di panggung.

Setelah mengetahui siapa orang tersebut, Dougy langsung melepas gitarnya. Ia turun dari  panggung dan menembus barisan penonton untuk menemui yang berulang tahun itu.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.