Sandra Dewi Batal Minta Chelsea Olivia Jadi Pembaca Firman

Kompas.com - 06/09/2016, 09:40 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi (33) mengatakan, ia tak jadi meminta sahabatnya, Chelsea Olivia, untuk menjadi lektris atau pembaca firman Tuhan saat pemberkatan pernikahannya.

Rupanya pembatalan itu karena kondisi Chelsea yang kini hamil besar dan tengah bersiap melahirkan.

"Tadinya dia baca doa naik ke altar gitu kan, tapi kan dia abis melahirkan. Kan September ini dia melahirkan, aku (menikah) November," kata Sandra usai menjadi tamu program bincang-bincang di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Namun, bukan berarti ia jadi tak melibatkan rekan seprofesinya itu dalam pernikahannya nanti. Sandra Dewi sudah memilih tugas yang cocok dan aman untuk Chelsea setelah melahirkan.

"Jadi akhirnya aku suruh dia bawa persembahan yang jalan aja. Jadi aku enggak suruh dia naik-naik. Ya udah dia yang bawa persembahan," kata Sandra sambil tersenyum.

Diketahui, Sandra Dewi dan kekasihnya pengusaha batubara Harvey Moeis akan menikah di Disneyland Tokyo, Jepang, pada November mendatang. Rencananya, mereka hanya akan mengundang 150 kerabat dan sahabat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.