Ini Penampakan Perdana The Shocker dalam "Spider-Man: Homecoming"

Kompas.com - 06/09/2016, 17:36 WIB
The Shocker Marvel ComicThe Shocker
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Saat ini film Spider-Man: Homecoming memasuki tahap pengambilan gambar. Beberapa bocoran yang belum bisa dipastikan kebenaranya mulai beredar di dunia maya.

Beberapa gambar yang diduga diambil dari lokasi shooting di Atlanta, menampilkan secara perdana penampakan karakter The Shocker, yang diperankan Bokeem Woodbine dalam film terbaru Spider-Man.

Hingga kini tidak jelas apakah seseorang yang mengenakan kostum kuning The Shocker adalah Woodbine sendiri atau seorang pemeran pengganti.


Sebagai informasi, The Shocker akan menjadi musuh yang kurang dominan jika dibanding The Vulture, penjahat utama yang diperankan Michael Keaton, dan The Tinkerer yang dimainkan Michael Chernus dalam Spider-Man: Homecoming.

Sementara detail mengenai karakter ini pun masih dirahasiakan. Tapi, dalam komiknya, The Shocker alias Herman Schultz dikisahkan sebagai pakar mesin brilian putus sekolah. Dia menjadi pecuri ulung yang menggunakan sarung tangan untuk menembakkan energi gelombang sebagai senjatanya.

Dalam film pahlawan super ini, Robert Downey Jr, Jon Favreau, dan Marisa Tomei bakal ambil bagian peran sebagai Tony Stark alias Iron Man, Happy Hogan, dan May Parker.

Selain itu, masih ada Zendaya Coleman, Donald Glover, Angourie Rice, dan Hannibal Buress yang juga punya peran.

Disutradarai Jon Watts dengan skenario yang ditulis John Francis Daley dan Jonathan M Goldstein, film terbaru Spider-Man akan mengangkat cerita masa muda Peter Parker alias Spider-Man, yang diperankan Tom Holland.

Spider-Man: Homecoming dijadwalkan bakal berayun di bioskop AS mulai 7 Juli 2017.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Aceshowbiz
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X