Kata Elma Theana soal Perempuan yang Mengaku Diperkosa Gatot Brajamusti

Kompas.com - 09/09/2016, 20:12 WIB
Artis peran Elma Theana tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016). Ia dimintai keterangan terkait kasus kepemilikan senjata api yang ditemukan di rumah Gatot Brajamusti. KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Elma Theana tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016). Ia dimintai keterangan terkait kasus kepemilikan senjata api yang ditemukan di rumah Gatot Brajamusti.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Elma Theana tidak menyangka ada perempuan yang mengaku sebagai korban pemerkosaan dan persetubuhan yang diduga dilakukan Gatot Brajamusti.

Awalnya Elma berpikir bahwa kasus narkotika dan kepemilikan senjata api ilegal adalah kasus terakhir yang menjerat mantan guru spiritualnya itu.

"Saya pikir itu yang terakhir. Tapi tiba-tiba ada kasus laporan ini, saya shock, saya kaget, tapi saya enggak bisa apa-apa," kata Elma saat dijumpai di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Polda Metro Jaya menyatakan bahwa ada seorang perempuan yang melapor atas tuduhan pemerkosaan yang dilakukan Gatot.

Ketika itu, perempuan berinisial C (26) mengalami pemerkosaan ketika berusia 16 tahun dan menjadi murid Gatot di padepokannya.

Elma mengaku hanya bisa berdoa agar kasus tersebut cepat selesai dan tidak ada korban lain lagi.

"Saya hanya bisa berdoa saja, semoga ini cepat selesai," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.