Elma Theana Jadi Banyak Pikiran Gara-gara Kasus Gatot Brajamusti

Kompas.com - 09/09/2016, 20:49 WIB
Elma Theana diabadikan di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANElma Theana diabadikan di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Elma Theana merasa terganggu dengan kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal yang menyeret Gatot Brajamusti. Dia mengaku jadi banyak pikiran setelah kasus ini menjadi konsumsi publik.

"Jadi banyak pikiran setelah kasus ini. Karena akan ada apa lagi ya setelah ini. Apa lagi ya? Kok enggak kelar-kelar ya," ucap Elma saat dijumpai di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Karena itu pula Elma merasa terganggu dengan kasus yang menjerat mantan guru spiritualnya.

"Terus terang saya jadi enggak khusyuk ke pekerjaan, shalat saya. Ini memang ngebuat saya jadi susah tidur, ngebuat saya sulit makan," kata Elma

Sebelumnya, Elma yang didampingi kuasa hukumnya, Ina Rachman, hadir di Kantor Resmob Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan pada Kamis (8/9/2016).

Elma diperiksa sebagai saksi terkait Gatot yang kini menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika dan kepemilikan senjata api secara ilegal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.