"Warkop DKI Reborn" Lampaui "Rudy Habibie" di Tangga Box Office

Kompas.com - 13/09/2016, 09:53 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jumlah penonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 terus melejit.

Sejak tayang perdana pada 8 September 2016 lalu hingga hari kelima, karya sutradara Anggy Umbara itu memperoleh 2.200.000 penonton.

Angka ini berdasarkan data dari rumah produksi Falcon Pictures dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (13/9/2016).

Merujuk pada situs filmindonesia.or.id, Warkop DKI Reborn berada di posisi ketiga di tangga Box Office Indonesia mengalahkan film Rudy Habibie yang ditonton 2.009.198 penonton.

Sementara di peringkat pertama dan kedua masih bertahan film Ada Apa dengan Cinta? 2 dan My Stupid Boss. Masing-masing memperoleh 3.665.509 penonton serta 3.052.657.

Kesuksesan film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro itu membuat Indro "Warkop" bahagia.

"Alhamdulillah, saya merasa Warkop DKI is back. Dulu setiap Warkop DKI tayang di bioskop juga seperti ini. Saya jadi merasa seperti kembali ke zaman dulu lagi nih," ujar Indro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.