Shailene Woodley Tidak Tertarik Televisi

Kompas.com - 14/09/2016, 15:00 WIB
Shailene Woodley bermain dalam The Divergent Series: Allegiant Red Wagon Entertainment, Mandeville FilmsShailene Woodley bermain dalam The Divergent Series: Allegiant
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pemain film Shailene Woodley (24) menanggapi dingin kabar yang menyebutkan film Divergent akan diangkat ke layar televisi.

"Sejauh yang saya tahu, mereka berencana untuk membuat film serial TV, tetapi saya tidak ikut," kata Shailene seperti ditulis E! News, Selasa (13/9/2016).

Menurut Shailene, pasti ada yang berubah dalam skenario Divergent versi televisi.

"Saya tidak tahu pasti apa yang akan mereka (Lionsgate) lakukan, kami seperti bermain game limbo," ujar Woodley yang pernah membintangi serial televisi The Secret Life of The American Teenager pada 2008.

Shailene berperan sebagai Tris Prior dalam Divergent, The Divergent Series: Insurgent, dan The Divergent Series: Allegiant sejak 2014.

Menurut rencana, seri terakhir Divergent: Ascendant akan tayang pada 2017.

Shailene akan ambil bagian dalam Ascendant.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya sudah menandatangani kontrak untuk menyelesaikan semua kisah Tris. Tidak ada yang lebih membahagiakan daripada menyelesaikan film yang saya cintai itu," ujarnya.

Pekan lalu, Shailene menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, Snowden, di Toronto International Film Festival.

Film ini mengisahkan perjalanan Edward Snowden-diperankan Joseph Gordon-Levitt-pengungkap ribuan dokumen rahasia yang ia peroleh saat bekerja menjadi pekerja kontrak Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat.

Shailene berperan sebagai Lindsay Mills, kekasih Snowden.

"Sampai hari ini, saya masih merasa memainkan karakter Mills yang jatuh cinta kepada Snowden. Saya mau terlibat karena dalam film ini memberi tahu Anda tentang sisi lain dari sebuah cerita yang tidak penting atau belum terungkap," kata Shailene kepada Screen Rant.
(eonline.com/SIE)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 14 September 2016, di halaman 32 dengan judul "Tidak Tertarik Televisi".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.