Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shailene Woodley Tidak Tertarik Televisi

Kompas.com - 14/09/2016, 15:00 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pemain film Shailene Woodley (24) menanggapi dingin kabar yang menyebutkan film Divergent akan diangkat ke layar televisi.

"Sejauh yang saya tahu, mereka berencana untuk membuat film serial TV, tetapi saya tidak ikut," kata Shailene seperti ditulis E! News, Selasa (13/9/2016).

Menurut Shailene, pasti ada yang berubah dalam skenario Divergent versi televisi.

"Saya tidak tahu pasti apa yang akan mereka (Lionsgate) lakukan, kami seperti bermain game limbo," ujar Woodley yang pernah membintangi serial televisi The Secret Life of The American Teenager pada 2008.

Shailene berperan sebagai Tris Prior dalam Divergent, The Divergent Series: Insurgent, dan The Divergent Series: Allegiant sejak 2014.

Menurut rencana, seri terakhir Divergent: Ascendant akan tayang pada 2017.

Shailene akan ambil bagian dalam Ascendant.

"Saya sudah menandatangani kontrak untuk menyelesaikan semua kisah Tris. Tidak ada yang lebih membahagiakan daripada menyelesaikan film yang saya cintai itu," ujarnya.

Pekan lalu, Shailene menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, Snowden, di Toronto International Film Festival.

Film ini mengisahkan perjalanan Edward Snowden-diperankan Joseph Gordon-Levitt-pengungkap ribuan dokumen rahasia yang ia peroleh saat bekerja menjadi pekerja kontrak Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat.

Shailene berperan sebagai Lindsay Mills, kekasih Snowden.

"Sampai hari ini, saya masih merasa memainkan karakter Mills yang jatuh cinta kepada Snowden. Saya mau terlibat karena dalam film ini memberi tahu Anda tentang sisi lain dari sebuah cerita yang tidak penting atau belum terungkap," kata Shailene kepada Screen Rant.
(eonline.com/SIE)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 14 September 2016, di halaman 32 dengan judul "Tidak Tertarik Televisi".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com