Lagu-lagu Terakhir David Bowie Ada di Album "Lazarus" Versi Baru

Kompas.com - 14/09/2016, 23:38 WIB
Mata kanan dan kiri David Bowie punya warna berbeda. Warna merah pada mata kiri merupakan efek Getty ImagesMata kanan dan kiri David Bowie punya warna berbeda. Warna merah pada mata kiri merupakan efek "mata merah".
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Rekaman lagu-lagu paling akhir David Bowie akan dimasukkan ke album yang berisi lagu-lagu versi pentas teater  Lazarus, seperti yang dikutip dari laman NME.

Pentas yang dimulai sejak akhir tahun di New York itu terinspirasi dari film Bowie, The Man Who Fell To Earth. Pada film itu Bowie memerankan alien pecandu alkohol bernama Thomas Newton.

Pertunjukan itu, yang ditulis Bowie bersama dramawan Irlandia Enda Wlash dan disutradari oleh Ivo van Hove asal Belgia, menampilkan aktor Michael C Hall yang bermain di Dexter dan Six Feet Under.

Pertunjukan tersebut juga akan dimainkan di Teater Kings Cros mulai 25 Oktober 2016 hingga 21 Januari 2017.

Lazarus Cast Album akan dirilis dalam bentuk 2CD/3 piringan hitam pada 21 Oktober di bawah ISO/RCA Records.

Rekaman terakhir lagu Bowie adalah "No Plan", "Killing A Little Time" dan "When I Met You" selain  lagu  "Lazarus" yang ada di album  Blackstar. Ada juga lagu versi panggung teater "Life on Mars" dan "Lazarus".

Michael C Hall juga akan tampil membawakan lagu "Lazarus" di acara Mercury Prize pada 15 September, penghargaan yang memasukkan Blackstar ke dalam salah satu nominasinya.

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.