Nirina Zubir Sulit Bedakan Warkop DKI yang Lama dan yang Baru

Kompas.com - 19/09/2016, 14:42 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Nirina Zubir saat diabadikan di XXI Plaza Indonesia, Senin (19/9/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran yang juga pembawa acara Nirina Zubir saat diabadikan di XXI Plaza Indonesia, Senin (19/9/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nirina Zubir mengaku sangat terhibur saat menyaksikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Na, begitu ia biasa disapa, memuji personel asli Warkop DKI, Indro, yang terlibat dalam film tersebut.

"Yang paling susah Pakde Indro. Pakde Indro karakternya banyak banget. Tetapi Na enggak mau kasih tahu. Buat yang belum nonton harus nonton sendiri. Tapi Pakde Indro kerja keras," tuturnya saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Sabtu (17/9/2016).

Ibu dua anak ini menilai Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Abimana Aryasatya memainkan perannya dengan bagus sehingga mirip sekali dengan yang asli.

"Nonton itu sudah kayak ini beneran dibikin ulang atau nonton yang sama sih, jadi benar-benar. Vino juga luar biasa, Tora juga menggambarkan Pakde Indro waktu muda," katanua.

"Abimana enggak nyangka ya, itu sampai merinding nontonnya karena sampai suaranya itu sama banget sama Dono," imbuhnya.

Lantaran hal itu, Nirina pun merasa kembali bernostalgia dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Na nonton Warkop zaman SD dan ini benar-benar ini adalah satu film yang bisa dikenang mungkin ya, dari dulu sampai sekarang masih diputerin filmnya yang asli," tuntasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.