Nikita Mirzani Mengaku Tak Bisa Pilih-pilih Peran

Kompas.com - 19/09/2016, 19:29 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengaku tak bisa terlalu memilih tawaran peran yang datang kepadanya. Padahal ia ingin dapat bersikap selektif terhadap pekerjaannya itu.

Ibu dua anak ini mengungkapkan alasannya.

"Pengin pilih-pilih peran, tapi jadinya entar enggak bisa beli susu anak," kata Nikita sambil tertawa dalam konferensi pers film Sang Sekretaris di gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016) sore.

Alhasil, tawaran peran apapun yang datang kepadanya sebisa mungkin ia ambil. Kecuali jika jadwal shooting film tersebut bentrok dengan proyeknya yang lain.

Nikita memberi contoh, beberapa film di mana ia terlibat, tak memberinya peran utama melainkan sebagai pemeran pendukung. Kendati begitu, ibu dua anak ini tetap menerimanya.

"Peran utama Niki udah banyak banget sih sebenarnya. Cuman yang belakangan, suka jadi buat pemanis gitu," kata Nikita.

"Kalau yang sekarang peran utama lagi ya alhamdulillah. Tiga tahun belakangan peran utama terus. Tapi ya itu horror comedy, comedy," ujar Nikita.

Namun sebenarnya, lanjut Nikita, ada alasan lain selain itu ketika ia mengambil peran. "Niki cinta akting. Suka film. Kalau soal film, Niki akan melakukan apa aja sih," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.