Zaskia Adya Mecca Ingin seperti Walt Disney

Kompas.com - 23/09/2016, 20:25 WIB
Zaskia Adya Mecca di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGZaskia Adya Mecca di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca mengaku ingin seperti animator Walt Disney ataupun desainer Coco Channel.

"Aku pengin kayak Walt Disney, kayak Coco Channel," kata Zaskia usai menjadi bintang tamu bincang-bincang IdeaFest 2016 di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Ia terkesan dengan kedua tokoh itu. Sebab sepeninggal mereka, nama keduanya tetap kuat di ingatan warga dunia.

Ibu tiga anak ini pun berharap lini busana miliknya juga bisa tetap dikenal publik hingga belasan bahkan puluhan tahun ke depan.

"Walau mereka sudah enggak ada, brand-nya itu masih terkenal. Ketika gue hidup entah sampai kapan nanti, pengin brand Meccanism masih dikenal," ucap Zaskia.

Walaupun usahanya itu baru berumur 3,5 tahun dan baru memiliki 10 butik, istri sutradara Hanung Bramantyo ini tetap optimistis dan terus berusaha.

"Gimana caranya supaya tetap rame lagi nih. Gue bikin apa ya. Terus semua udah ngerasain, dibilang aji mumpunglah, pelanggan sepi sudah semualah dirasain. Kalau lagi drop aku lihat mana nih yang harus diperbaiki, banyak belajar," kata Zaskia.

"Buat aku harus PD (percaya diri) dengan diri kita sendiri. Cari keunikan, jangan mencontoh orang lain," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.