Indah Permatasari Akan Muncul sebagai Cewek Tengil

Kompas.com - 26/09/2016, 16:30 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Indah Permatasari bersiap muncul sebagai cewek tengil setelah sebelumnya ia berperan sebagai gadis ningrat dalam film Rudy Habibie dan perempuan Makassar dalam Athirah.

Karakter itu ia perankan dalam film terbarunya yang bergenre komedi, Stip dan Pensil.

"Next komedi. Pengin tantangan lain, karakternya agak tengil. Gadis-gadis remaja gitu," kata Indah usai press screening film Athirah di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Namun tantangan peran yang diterimanya kali ini bukan perkara mudah karena selama ini Indah lebih sering berperan dalam film drama. Dia merasa kesulitan kala dituntut berakting adegan komedi.

"Ternyata main komedi itu susah, lebih mudah drama. Pengin ngelawak, tapi ternyata enggak segampang itu," ucapnya.

Beruntung, perempuan berambut panjang ini dibantung oleh pelatih akting dan para pemeran Stip dan Pensil yang lain, salah satunya Ernest Prakasa.

"Konsultasi sama acting coach-nya. Kan ada Mas Ernest juga, ada Tatjana. Aku banyak tanya," kata Indah.

Stip dan Pensil disutradarai oleh Ardy Octaviand dan naskahnya ditulis oleh Joko Anwar. Selain Indah, film ini juga menghadirkan Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, dan Ardit Erwandha. Namun, belum ada jadwal tayang pasti untuk film tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.